Pada satu titik atau lainnya, semua orang pernah melakukan perjalanan di mana Anda akhirnya tinggal di jenis hotel di mana semuanya persis seperti yang Anda harapkan. Tempat tidur yang sama, perabotan yang sama, ketel kecil yang sama di sudut – hampir tidak layak disebutkan di rumah kartu pos Anda. Dan kemudian ada tempat-tempat yang akan Anda ingat tinggal selama sisa hidup Anda. Destinasi aneh, unik, dan tidak biasa yang hanya (jika tidak lebih!) berkesan daripada lokasinya yang indah dan eksotis. Jika Anda sedang mencari vila mewah untuk disewa yang akan Anda bicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang, berikut ini mungkin menarik perhatian Anda…

1. Observatorium, Afrika Selatan

Pasti satu untuk para pengamat bintang romantis di luar sana, dan keluarga dengan anak-anak yang memiliki rasa petualangan yang liar. The Observatory (seperti namanya) tidak hanya memiliki menara observatorium tingkat penelitian yang berfungsi penuh, lebih dari 12.000 hektar cagar alam Afrika Selatan mengelilingi kompleks, milik Anda untuk dijelajahi dengan sepeda quad, kuda, atau bahkan helikopter. Sebuah liburan keluarga yang benar-benar memesona dan unik, The Observatory memiliki staf pribadi dan pemandu hutan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua orang. Sayangnya, mereka yang mencari pengalaman safari sejati mungkin akan kecewa – ‘Lima Besar’ yang ada dalam dongeng tidak banyak tersedia di daerah tersebut, tetapi ini berarti berkemah semalam dan berjalan kaki memungkinkan Anda untuk benar-benar menghargai lanskap yang megah.

See also  Rekomendasi Hotel Terbaik di Dunia untuk Melihat Aurora

2. Mercusuar Lentera, Dalmatia, Kroasia

Dari kebun anggur Prancis hingga pantai Kroasia, dan destinasi unik yang dibuat khusus untuk mereka yang mengutamakan privasi. Jika kebaruan melakukan perjalanan untuk tinggal di mercusuar tidak cukup bagi Anda, vila yang menakjubkan dan unik ini adalah satu-satunya bangunan di pulau berhutan Vir. Dibangun pada tahun 1881, mercusuar telah sepenuhnya direnovasi dan dipasang kembali ke standar bintang lima. Pantai batu dan pasir hanya beberapa menit dari properti, dan daratan dapat dengan mudah dicapai melalui jembatan jalan bagi mereka yang ingin menjelajahi kota dan desa terdekat.

3. Villa Trullo, Puglia, Italia

Ini adalah arsitektur kuno yang menjadikan Villa Trullo bangunan paling menonjol di wilayah Puglia yang menyenangkan, terletak di semak maquis di Italia Selatan. Bangunan villa unik ini terdiri dari sebelas kerucut yang diatur ke dalam perkebunan besar yang dikelilingi oleh deretan besar pohon buah-buahan termasuk zaitun, delima, dan pir berduri. Dan meskipun properti itu sendiri kaya akan sejarah (sebagian dari lahannya adalah situs warisan dunia UNESCO), nuansa tempat itu baik di dalam maupun di luar sama sekali bukan Abad Pertengahan, dengan kamar-kamar berperabotan mewah dan bar hanya beberapa meter dari kolam renang yang indah. Jika Anda menginginkan persewaan vila mewah yang memadukan gaya tradisional dengan kenyamanan modern, tidak perlu mencari lagi.

See also  Rekomendasi Hotel Ramah Hewan Peliharaan di California, Amerika Serikat

4. Retret Pantai, Kent, Inggris

Meskipun Inggris tidak terlalu terkenal dengan sinar matahari dan vila-vila mewahnya, Beach Resort tentu saja merupakan salah satu tujuan di mana setiap pengunjung dijamin akan mendapatkan kulit cokelatnya. Mengambil keseluruhan lantai dasar bekas hotel, daya tarik utama Beach Resort adalah ruang berjemur, ruang tamu besar yang terinspirasi oleh pantai St Tropez yang bermandikan sinar matahari. Dipasang dengan ‘simulator matahari’, tamu dapat menikmati manfaat Musim Panas yang tinggi tidak peduli seberapa suram cuaca Inggris di luar.

5. Château Gaillac, Midi-Pyrnes, Prancis

Di tepi desa pembuat anggur kecil, Chateau Gaillac terletak di tengah-tengah antara kota Katedral Albi dan Toulouse yang bersejarah. Cerah, hangat, dan didekorasi dengan apik dengan pencuci jeruk tradisional, Chateau Gaillac adalah rumah jauh dari rumah yang sempurna di salah satu area penanaman anggur tertua di Prancis

6. Chateau de Baloigne, Rhone-Alpes, Prancis

menghabiskan liburan Anda di reruntuhan adalah sesuatu yang menurut Anda tidak akan menarik bagi Anda, jelas Anda belum pernah melihat Chateau de Baloigne. Tentu saja, itu bukan reruntuhan dalam arti sebenarnya dari kata itu, tetapi sebuah puri katering mandiri yang mewah dan lengkap yang menampung hingga dua belas tamu, terletak di sisa-sisa kastil abad pertengahan yang megah. Menambah pesona dunia lama adalah sungai yang mengalir begitu dekat dengan chateau yang sempurna untuk berenang, memancing, atau olahraga air pilihan Anda sendiri. Bahkan ada perpustakaan untuk kegiatan ilmiah di malam hari! Chateau itu sendiri sama sekali tidak primitif dengan semua fasilitas yang Anda harapkan dari kehidupan modern yang canggih termasuk dapur pas dan ruang makan dengan langit-langit berkubah.

See also  15 Cafe Keren dengan Tema Digital yang Inspirasi di Bali