Berkemah adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stres dari hiruk pikuk kota. Diberkahi dengan banyak spot alam yang menyejukkan mata, dari hutan yang rimbun hingga garis pantai yang indah, Indonesia adalah surga bagi mereka yang suka menghabiskan malam di luar ruangan. Apakah Anda ingin merasakan pengalaman berkemah yang lebih istimewa di sini? Cobalah Glamping atau “kemah glamor”! Dengan Glamping, Anda dapat menikmati fasilitas eksklusif, seperti tempat tidur yang nyaman, AC, bahkan layanan wi-fi, semuanya tetap dekat dengan alam. Di Bali , Anda bisa menemukan beberapa spot glamping dengan nuansa alam yang mempesona. Langsung saja simak 4 tempat berikut ini!

1. Glamping Pantai Bali

Sekitar 7 kilometer ke arah barat laut Tanah Lot di Tabanan, Anda dapat menemukan tempat glamping kelas atas di sepanjang tepi laut. Terkenal dengan pemandangan Samudera Hindia yang luar biasa, Bali Beach Glamping merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin berlama-lama di pantai yang indah. Menampilkan 40 tenda mewah ramah keluarga dan hewan peliharaan lengkap dengan AC, tempat tidur nyaman, kamar mandi dalam, dan wi-fi gratis, Bali Beach Glamping patut dicoba. Di luar tenda, Anda dapat memiliki kesempatan untuk bersantai dengan bersantai di kolam renang tanpa batas sambil menyeruput koktail yang menyegarkan. Jika Anda merasa lapar, pergilah ke restoran dan nikmati hidangan lokal dan internasional yang menggugah selera dengan ditemani suara laut yang menenangkan.

See also  15 Cafe Keren dengan Tema Digital yang Inspirasi di Bali

2. Igloo Glamping

Jika Anda lebih menyukai suasana tepi danau daripada suasana tepi laut, maka Igloo Glamping adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk liburan Anda berikutnya! Terletak tepat di samping Danau Batur yang luas namun tenang di Desa Songan, Kintamani , situs glamping yang indah ini memiliki tenda-tenda seperti igloo yang sederhana, kecil, dan nyaman. Di dalam tenda-tenda ini, Anda dapat menemukan tempat tidur lantai besar yang nyaman dan jendela kecil dengan pemandangan danau yang jernih serta perbukitan yang membentang di belakangnya. Menginap di situs glamping ini akan lebih enak lagi jika Anda membawa teman-teman Anda. Di sekitar lokasi glamping, Anda bisa menemukan beberapa api unggun untuk menghangatkan diri sambil mengobrol dengan teman-teman saat malam tiba. Selain itu, Anda juga dapat menikmati makan malam barbekyu yang lezat yang dipanggang oleh staf!

3. Autentik Penida Glamping

Ingin menginap di lokasi glamping yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang menyejukkan mata? Datang dan bermalam di Autentik Penida Glamping di Crystal Bay, Nusa Penida ! Terletak di antara hutan hijau subur tidak terlalu jauh dari Broken Beach di barat pulau, situs glamping eksotis ini akan membuat Anda ingin tinggal di sini selama sisa hidup Anda. Lihat saja suasana tempat ini! Tempat tidur dan sofa yang nyaman, AC, wi-fi gratis, serta bar kecil tersedia di tenda Anda. Sarapan kontinental atau la carte yang menyenangkan dapat dinikmati di pagi hari. Di sudut lokasi glamping, Anda dapat menemukan kolam renang infinity yang masih asli di mana Anda dapat berenang dan bersantai sambil menghilangkan stres Anda dengan pemandangan hutan yang tenang.

See also  7 Green Hotel di Indonesia yang Ramah Lingkungan

4. Kemping Glamour Bedugul

Tempat glamping lain yang layak untuk disimak dapat ditemukan di sepanjang Danau Beratan, sekitar 1 setengah kilometer dari Pura Ulun Danu yang menawan di kawasan Bedugul. Menyediakan tenda glamping yang lebih intim dengan bar, taman yang indah, dan teras kecil, Glamput Camping Bedugul dapat menjadi pilihan yang sempurna jika Anda berencana untuk membawa pasangan Anda ke pengalaman berkemah yang tak terlupakan di Bali. Di sini, Anda dan orang yang Anda cintai dapat menikmati panorama danau yang tenang saat bintang-bintang menghiasi langit di malam hari. Sarapan kontinental yang lezat juga akan disediakan di pagi hari setelah Anda bangun dari malam yang menyenangkan.