Memikirkan diri Anda sedikit pemakan bangkai budaya? Kami juga. Dari Museum El Prado di Madrid sampai taman di Parc Guell di Barcelona, ​​museum, tengara, dan galeri terbaik ini akan memberikan kepuasan bahkan juga beberapa kutu buku seni dan riwayat yang paling tajam sekalinya.

1. Museum Louvre, Paris

Michelangelo, Da Vinci, Rembrandt, oh my! Dengan penemuan-penemuan yang dari jaman prasejarah sampai yang Romantis dan segala hal salah satunya, Musée du Louvre ialah taman bermain terbaik untuk beberapa inovatif dan fans seni. Berkeliaran di empat tingkat, tiga sayap dan lewat halaman alfresco yang membahagiakan, sisa istana kerajaan ini ialah situs untuk menyaksikan sendiri; interiornya ada di garis style Renaissance kerajaan dan garis design kontemporer yang bersih.

2. Galeri Uffizi, Florence

Pekerjaan perumahan dari orang-orang seperti Botticelli, Raphael, Titian, Da Vinci, Velazquez, Caravaggio, dan Michelangelo, Galeri Uffizi yang terkenal di dunia telah membawa para pelancong dan penduduk lokal ke heli Mekah artistik sejak jaman dahulu. Dibangun pada tahun 1581 sebagai ruang kantor publik, tidak mengherankan bahwa koleksi kebangkitan Italia terbesar diadakan di Florence yang agung dan romantis, di mana waktu seakan-akan berhenti.

3. Museum El Prado, Madrid

Sebuah harta karun pecinta seni, gunakan waktu Anda di ibukota untuk memoles sejarah kreatif Anda di museum El Prado. Membuka pintu itu untuk umum pada bulan November 1819, Museo Nacional del Prado memiliki lukisan-lukisan yang sangat penting dari Reales Sitios (Royal Residences). Koleksi kerajaan dari 311 lukisan ini membangun fondasi koleksi museum yang lebih besar, yang saat ini mencakup lebih dari 20.000 karya dari abad ke-16 selama masa Charles V hingga Habsburg dan Bourbon Monarchs yang berhasil dan seterusnya.

See also  5 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Hat Yai, Thailand

4. Parc Guell, Barcelona

Tanaman hijau yang subur, dinding-dinding mosaik tambal sulam yang berputar-putar, dan arsitektur yang menyenangkan; selamat datang di Park Güell. Dibuat pada awal abad ke-20, halaman taman ini adalah tempat arsitek terkenal di dunia, imajinasi Antoni Gaudi menjadi liar. Taman bermain mental di mana seni menghembuskan kehidupan baru ke alam, Park Güell adalah penghormatan Gaudi yang hidup dan bernafas, dinikmati setiap hari oleh penduduk lokal maupun turis.

5. Museum Seni Modern, (MOMA)

Pemimpin paket dalam kancah seni kontemporer, Museum Seni Modern New York adalah choc-a-blok dengan kelas berat kreatif, dari Van Gogh dan Matisse, ke Picasso, Warhol, Pollock dan Bourgeois. Di luar lebih dari 20.000 karya, perbaikan baru-baru ini menghadirkan MOMA yang lebih segar, lebih ringan, dan lebih mengesankan. Dengan atrium enam lantai yang menjulang ke serambi skylit berarti di beberapa belokan di galeri yang masih asli pengunjung didatangi dengan pemandangan dramatis taman patung museum dan rumah-rumah kota abad ke-19 yang menawan di Manhatan di luar.