Bepergian melalui negara-negara Baltik di Estonia, Latvia, dan Lituania sebelum menyelesaikan tur di Polandia dalam tur Baltic Explorer, saya cukup beruntung untuk menghabiskan waktu di Tallinn sebelum rencana perjalanan dimulai. Ditemukan di sepanjang pantai Laut Baltik, saya senang menjelajahi ibu kota Estoni, arsitektur dongeng, pusat abad pertengahan yang megah, dan pasar yang menawan. Berikut adalah tempat yang wajib di kunjungi di Tallinn, Estonia

1. Cafe Dannebrog

Anda akan menemukan Cafe Dannebrog kuno yang bertengger di sepanjang salah satu dinding abad pertengahan di bagian barat Old Tallinn. Tangga batu zig-zag yang curam layak untuk didaki untuk menikmati kafe puncak pohon yang damai dan santai ini. Kota Tua Tallinn, yang disertifikasi UNESCO untuk bangunan abad pertengahannya yang terawat baik, sangat indah dan luar biasa untuk dilihat dari atas. Saya merekomendasikan mencoba setetes Vana Tallinn dalam cangkir chocalat panas saat Anda melihat keluar dan menghargai pemandangan Kota Tua.

2. Katedral Alexander Nevsky

Terletak di Bukit Tompea dan di ujung jalan dari menara artileri Kiek in de Kok, Anda akan menemukan Katedral Alexander Nevsky ortodoks Rusia yang indah yang saat ini sedang dipulihkan ke kejayaannya. Gereja memiliki sebelas lonceng, salah satunya adalah yang terbesar di Tallinn dengan berat 15 ton. Kunjungan ke sini mungkin sangat menginspirasi Anda untuk memesan perjalanan Eropa berikutnya ke Rusia untuk mengagumi bangunan yang indah di sana.

See also  7 Destinasi Musim Gugur Terbaik di New England

3. Raekoja Plats

Raekoja Plats, Alun-Alun Balai Kota adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat dan mengistirahatkan kaki Anda dari semua tamasya. Nikmati hidangan Estonia yang lezat dengan bir madu di salah satu dari banyak restoran dan, jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan sinar matahari, duduklah di luar dan saksikan orang-orang lewat.

Baca Juga: Daya Tarik Wisata Candi Ijo

4. Museum Instrumen Penyiksaan Abad Pertengahan

Bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit alternatif atau penggemar setiap aspek mengerikan dari sejarah abad pertengahan, Museum Instrumen Penyiksaan Abad Pertengahan adalah tempat untuk Anda. Dengan koleksi ekstensif lebih dari 60 instrumen penyiksaan termasuk rak, sepatu bot Spanyol, dan sabuk kesucian, terlepas dari materi pelajaran yang mengerikan, pameran ini juga sangat mendidik tentang bagian sejarah Eropa yang lebih tidak manusiawi.

5. Pasar Bunga Viru

Sedikit keluar dari jalur wisata adalah cara yang bagus untuk menikmati pengalaman otentik sebuah kota, menyaksikan penduduk setempat berinteraksi dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Tempat yang pasti akan memanjakan mata adalah pasar bunga tepat di luar gerbang Kota Tua Viru.

6. Platform Melihat Kohtuotsa

Daripada bergabung dengan kerumunan orang di Patkuli Viewing Platform yang populer, pergilah ke Kohtuotsa Viewing Platform yang jarang dikunjungi di mana Anda masih bisa mendapatkan pemandangan fantastis Kota Tua Tallinn dan kota baru tanpa berebut tempat dengan turis lain. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melihat Sunset dan lampu jalan berkelap-kelip di Tallinn.

See also  7 Hal yang Wajib Dilakukan Saat Liburan di Santorini, Yunani