Belgia adalah negara yang luar biasa untuk dijelajahi! Ya, itu mungkin relatif kecil dalam hal ukuran tetapi jangan biarkan itu menipu Anda sama sekali. Ada beberapa tempat menakjubkan di Belgia di seluruh negeri, tidak terkecuali Ghent. Ini adalah salah satu kota Belgia yang memiliki sedikit sesuatu untuk semua orang dan banyak hal terbaik untuk dilakukan di Ghent yang tersebar di seluruh kota.

Sekarang, setelah tempat-tempat seperti kota Brussel yang luar biasa dan Bruges yang bersejarah, Ghent dengan mudah berada di atas sana sebagai salah satu tempat teratas untuk dilihat saat menjelajahi Belgia.

Lebih baik lagi, itu cukup kecil untuk dijelajahi untuk istirahat sejenak jika Anda kekurangan waktu.

Inilah tepatnya mengapa saya ingin membagikan beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Ghent saat Anda berkunjung. Ini adalah jenis tempat yang kaya akan sejarah dan perhentian kecil yang sempurna sebagai bagian dari perjalanan yang lebih luas juga.

1. Temukan Kastil Gravensteen

Sekarang, bagi saya, mengunjungi Kastil Gravensteen adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Ghent dan tempat yang pasti harus dilihat. Dibangun pada abad ke-12 untuk hitungan Flanders, itu benar-benar menakjubkan dan mungkin salah satu kastil terbaik yang pernah saya lihat di Belgia.

Begitu masuk, pastikan untuk mengikuti tur audio juga. Sekarang, saya biasanya bukan orang yang suka tur audio (mereka bisa sangat kering) tetapi yang ini benar-benar lucu.

See also  Tur Tempat Wisata Bersejarah Fukushima dan Yamagata, Jepang

Berjalan-jalanlah dan temukan lebih banyak tentang kamar kastil atau di benteng. Ini seperti melangkah mundur dalam waktu.

Setelah itu, mampirlah ke Oak Restaurant untuk makan malam. Mereka telah membuat makan malam 8 menu yang sangat lezat dan sempurna untuk suguhan liburan kecil.

2. Kunjungi Katedral Saint Bavo

Lebih dari 800 tahun, Katedral Saint Bavo adalah tempat wisata yang benar-benar ikonik untuk dilihat saat menjelajahi Ghent.

Ini menakjubkan di dalam dan luar dan layak untuk dilihat selama Anda berjalan-jalan di sekitar kota.

Katedral itu sendiri layak untuk dikunjungi dengan banyak karya seni yang dipajang dan ada salinan lukisan yang semua orang antri di kapel 30, ok itu bukan yang asli tetapi menghemat waktu Anda jika Anda sedang terburu-buru.

Begitu masuk, pastikan untuk melihat Altarpiece Ghent, yang disebut Adoration of the Mystic Lamb. Ini diyakini sebagai salah satu lukisan minyak paling awal di dunia yang berasal dari abad ke-15 dan salah satu yang paling penting di seluruh Belgia. Untuk kota kecil seperti itu, katedral benar-benar mengesankan dan ikonik.

3. Lihat Galeri Seni MSK

Galeri Seni MSK berada di sebuah bangunan yang terlihat seperti milik Yunani Kuno dengan tiang-tiangnya yang megah. Meskipun demikian, ini adalah Belgia tempat Anda berada dan, bagi saya, itu harus menjadi salah satu tempat terbaik untuk menjelajahi karya seni Eropa.

See also  5 Alasan Penting Mengapa Anda Wajib Mengunjungi Florida

Sesampai di sini, Anda akan menemukan banyak seni Belgia dan Belanda, di samping tryptic Van Eyck yang saat ini sedang dipugar di sini. Beberapa karya seni berasal dari abad ke-14 dan mencapai hingga hari ini. Ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda menyukai seni dan bahkan lebih baik jika cuacanya terlihat sedikit tidak bersahabat.

Karena itu, jika Anda tidak menyukai seni Anda, Anda mungkin ingin melewatkan yang satu ini!

4. Jelajahi Patershol

Patershol adalah bagian kota yang benar-benar indah dan menjelajahinya dengan mudah adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Ghent. Lebih baik lagi, ini adalah area yang bagus untuk dikunjungi ketika Anda merasa lapar juga; ada banyak restoran di sini.

Sekarang, secara tradisional merupakan area di mana pedagang kulit berada di jalan-jalan berbatu, meskipun sekarang jauh lebih banyak.

Sesampai di sini, masuklah ke t’Klaverblad, itu adalah restoran Prancis yang benar-benar enak yang sempurna untuk makan siang. Karena itu, jika Anda hanya merasa lapar, mampirlah ke salah satu pub tradisi di sini dan ambil sendiri Bir Belgia dan kroakemandels. Mereka sedikit seperti kacang polong goreng dan sangat enak.

5. Kunjungi Biara Saint Peter

Sekarang, mungkin agak jauh dari pusat itu sendiri, tetapi jika Anda tertarik dengan tempat bersejarah di Ghent, maka Biara Saint Peter adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

See also  5 Aktivitas Seru Ketika Mengunjungi Air Terjun Victoria yang Megah, Zambia

Begitu berada di dalam biara, jelajahi pameran, aula, dan biara juga. Padahal, menurut saya, tur audio ini cukup murahan!

Jika Anda sudah lapar, ambil meja di Allegro Moderato, mereka menyajikan menu musiman yang disandingkan dengan anggur yang sangat enak.

6. Naik Belfry of Ghent

Dibangun pada abad ke-14 dan seekor naga duduk di atas baling-baling cuaca dan merupakan salah satu menara abad pertengahan yang sepenuhnya menghadap ke kota itu sendiri.

Sekarang, Anda dapat naik ke puncak menara untuk mendapatkan beberapa pemandangan luar biasa di Ghent itu sendiri. Meskipun demikian, jika Anda tidak menyukai tangga, ada juga lift yang akan membawa Anda ke atas! Ini membuatnya sangat mudah untuk dikunjungi dan layak untuk dikunjungi.

Ini benar-benar salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Ghent jika Anda mencari pemandangan kota.