1. Levin Iglut, Lapland, Finlandia

Tidak ada yang lebih menghidupkan rasa musim dingin selainnya daerah Lapland Finlandia. Bagaimana juga, itu ialah rumah Santa sendiri yang tidak perlu. Karena lokasinya di utara Lingkaran Arktik, tempat ini prima untuk menyaksikan sinar utara. Levin Iglut tidak disangsikan kembali ialah tempat terbaik untuk menyaksikan peristiwa ini. Tentukan dari cuman 24 iglo kaca terasing yang ada dalam bukit-bukit Lapland. Karena tatanan letak iglo individu super lux ini, Anda bahkan juga tak perlu tinggalkan tempat tidur untuk menyaksikan atraksi sinar yang fantastis. Bersantailah dan santai.

2. Hotel Arktik, Ilulissat, Greenland

Greenland adalah lokasi yang benar-benar berlebihan, benar-benar liar, benar-benar berbatu hingga tiap orang harus merasakannya minimal sekali. Negara besar Arktik populer dengan fenomena alamnya yang mengagumkan seperti fjord yang mengagumkan, gletser setinggi-tingginya, dan sudah pasti, sinar utara. Hotel Arktik di Ilulissat ialah lokasi yang prima untuk nikmati semua keagungan lanscape Greenland, khususnya lampu Arktik yang istimewa. Berada di fjord Ilulissat yang tercatat di UNESCO, Anda akan mempunyai peluang prima untuk menyaksikan lampu menari melewati gunung es disekitaran Teluk Disko.

3. Northern Lights Resort & Spa, Whitehorse, Kanada

Pernah ingin mengejar cahaya utara? Di Northern Lights Resort and Spa, Anda dapat melakukannya. Di permata Yukon ini, Anda dapat melihat keajaiban aurora borealis dari halaman atau melakukan pengejaran kereta luncur epik untuk menemukannya. Pilihlah dari salah satu dari empat kabin kayu yang paling nyaman. Terbentang di area pedesaan seluas 120 hektar, Anda akan merasa seolah-olah benar-benar tergelincir ke dunia lain.

See also  Daftar 10 Villa Teratas Saat Liburan di Spanyol

4. Eliassen Rorbuer, Hamnøy, Norwegia

Berikutnya adalah Eliassen Rorbuer yang bertengger di Hamnøy di Kepulauan Lofoten yang masih asli di Norwegia. Eliassen Rorbuer bukan hanya lokasi utama untuk melihat fenomena alam; itu juga sangat fotogenik. Ketegaran liar lanskap Lofoten adalah alasan yang cukup untuk mengunjungi hotel ini; yang ngomong-ngomong, menghadap ke Laut Norwegia.

5. Penginapan Hutan Belantara Iniakuk, Danau Iniakuk, Alaska

Iniakuk Wilderness Lodge adalah tempat pelarian terbaik untuk mengalami cahaya utara. Perjalanan Anda dimulai dengan penjemputan pesawat ski pribadi di Fairbanks yang akan membawa Anda ke lahan bersalju Pegunungan Brooks di mana Anda akan berada di jantung hutan belantara Alaska. Nikmati cahaya utara yang megah di malam hari dan habiskan hari-hari Anda dengan bermain ski atau bersantai di sauna Jatim.

6. Sorrisniva Igloo, Alta, Norwegia

Terletak di tepi Sungai Alta yang terkenal di Arktik tinggi Norwegia, Anda akan menemukan salah satu tempat terbaik untuk menikmati cahaya utara, Sorrisniva Igloo. Hotel es ini memberikan pengalaman menginap yang tiada duanya dengan detail yang tidak biasa seperti lampu gantung es yang mewah dan patung yang mengasyikkan. Kamar-kamar dilengkapi dengan kantong tidur kulit rusa “ekstrim” untuk membuat Anda tetap hangat di malam hari, dan ada banyak kegiatan Arktik seperti naik eretan dan mobil salju untuk menghibur Anda di siang hari.

See also  15 Cafe Keren dengan Tema Digital yang Inspirasi di Bali

7. Hotel Rangá, Hella, Islandia

Pedesaan Islandia menawarkan beberapa kesempatan menonton terbaik di dunia untuk cahaya utara. Pergilah ke Hella, sebuah kota kecil terpencil di Islandia selatan, dan Anda mendanai Hotel Rangá. Resor bintang empat ini menawarkan yang terbaik dalam hal kemewahan, ketenangan, dan di musim dingin, aurora borealis. Jika Anda tidak begadang semalaman untuk melihat fenomena tersebut, Anda dapat menghabiskan hari-hari Anda dengan bersantai di salah satu dari tiga kolam geotermal hotel. Bagian terbaik? Hotel ini menawarkan layanan yang akan membangunkan Anda begitu lampu utara menyala.