Dana perjalanan di titik paling rendah selama hidup? Beritahukan kami mengenai itu. Tinggal di salah satunya kota paling mahal di dunia membuat menabung jadi susah. Tetapi jangan putus asa, mengubah kecil tiap hari ini bisa menolong membuat dana Anda secara besar. Halo berlibur!

1. Investasikan Dalam Kartu Hadiah

Gunakan uang yang Anda habiskan dan peroleh diri Anda di dalam permainan kartu hadiah. Banyak rantai komersil Inggris tawarkan pola point kesetiaan yang menukar uang dan menghadiahkan sesudah Anda mengakumulasikan sebagian besar point. Kartu Nektar Sainsbury, Kartu Klub Tesco, Kartu Keuntungan Boots dan Kartu Kecantikan Superdrug, hanya beberapa program yang ada.

2. Jelajahi Banyak Hal Gratis yang Dapat Dilakukan di London

Mungkin kota terbaik di dunia dalam hal liburan murah, London adalah rumah bagi ratusan museum, galeri, atraksi, dan taman gratis, memastikan Anda dan rekening bank Anda memiliki hari yang menyenangkan! Hari-hari bebas favorit kami dihabiskan dengan mengunjungi Imperial War Museum, National Portrait Gallery, berjalan-jalan di Taman Regent, Primrose Hill dan Hampstead Heath, dan berbelanja di dekat jendela di Pasar Jalan Portobello Notting Hill.

3. Atau, Jika Sesuatu Benar-benar Sesuai dengan Keinginan Anda, Pesan Online!

Apakah Anda seorang warga kota London atau pengunjung, memesan tur, atraksi, dan pengalaman yang harus dilakukan online daripada di pintu masuk, hampir dijamin untuk menghemat sedikit adonan. Menjadi terorganisir juga memiliki fasilitas lain, dengan pemesanan online biasanya memberi pelanggan akses lompatan ke situs sehingga Anda bisa bergaya VIP dan mengalahkan antrian yang sial itu.

See also  7 Hal Penting yang Wajib Diketahui Setiap Traveller Tentang Portugal

4. Gunakan Kembali Botol Air Anda

Meskipun mungkin terlihat murah, membeli sebotol air setiap hari bertambah. Di London kami cukup beruntung memiliki akses ke air bersih, sehingga setiap botol air yang Anda beli benar-benar merupakan pengeluaran yang tidak perlu. Sebagai gantinya, simpan botol kosong atau berinvestasi dalam botol olahraga yang baik dan menggunakannya kembali. Lalu, buat keputusan sadar untuk mengeluarkan uang yang akan Anda belanjakan untuk air botolan ke dalam tabung tabungan, dan Anda akan segera melihat seberapa cepat penny bertambah.

Selain faktor penghematan, Anda juga akan menikmati perasaan hangat dan tidak jelas yang timbul karena mengetahui bahwa Anda juga melakukan sedikit demi lingkungan.

5. Naik Sepeda

Salah satu bagian paling mahal tentang tinggal di London adalah perjalanan. Jika Anda tidak tinggal jauh dari tempat kerja, mengapa tidak menukar perjalanan tabung atau bus mengerikan Anda dengan naik sepeda atau pergi bekerja dengan berjalan kaki? Selain menghemat banyak biaya transportasi, Anda juga akan mengucapkan selamat tinggal pada stres komuter dan juga bugar!

6. Makan Lebih Sedikit

Mendaftar untuk Bite Card atau tastecard adalah salah satu cara termudah untuk menghemat uang cepat di malam hari di London, dengan program-program ini menawarkan diskon besar untuk beberapa restoran terbaik di kota setiap hari. Tanggal makan malam tidak pernah sebagus ini.

See also  6 Petualangan Epik Terbaik Bersama Anak di Cape Town, Afrika Selatan