Banyak orang telah berjuang untuk meningkatkan produktivitas mereka. Beberapa pekerja lepas di industri digital memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam memilih tempat bekerja. Jika Anda seorang digital nomad yang berencana untuk mendapatkan pekerjaan di Bali setelah pandemi berakhir, ada banyak ruang kerja bersama yang harus Anda nantikan. Berikut rekomendasi kami tentang 15 co-working space keren di Bali.

1. Bali Bustle

Terletak di jantung Kuta, Bali Bustle adalah ruang kerja bersama baru yang menghadirkan rumah bergaya apartemen dengan peluang bagi pengunjung dari berbagai budaya di seluruh dunia untuk saling mengenal. Sangat strategis bagi Anda yang mencari lingkungan hidup. Selain dekat dengan Pantai Kuta, co-working space ini juga dikelilingi oleh berbagai macam restoran, kafe, supermarket, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga menawarkan ruang tamu bersama bagi mereka yang berencana untuk tinggal lebih dari 24 jam.

2. Biliq Bali Co-Working Space

Selain Kuta, Anda juga bisa menemukan co-working space yang kondusif di jantung Seminyak. Inilah Biliq Bali Co-Working Space, dimana Anda akan dikenakan biaya per menit untuk menikmati kemudahan bekerja di lingkungan yang sehat dengan berbagai cara yang fleksibel dan nyaman. Ini juga dikenal sebagai ruang kerja bersama yang secara konsisten diperingkatkan sebagai ruang kerja bersama terbaik di Bali di Google Review. Tempat ini memiliki suasana yang sangat bagus dan suasana yang cocok untuk bekerja. Anda juga bisa berenang sebentar di kolam dan merasakan inspirasi mengalir dari ujung jari kaki Anda.

See also  Rekomendasi Hotel Ramah Hewan Peliharaan di California, Amerika Serikat

3.Colabo

Co-working space lain yang terletak di kawasan pariwisata paling populer di Bali adalah Colabo, yang terletak di Jimbaran, hanya berjarak dekat dengan tempat selancar terbaik di Bali dan pantai yang masih asli dan 20 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai dan Jalan Tol Bali Mandara. Ada banyak fasilitas unik yang ditawarkan oleh co-working space ini. Anda dapat bekerja di area semi-outdoor yang menenangkan atau, jika Anda merasa agak terlalu sesak, Anda dapat bergabung dengan kelas zumba mereka atau melangkah keluar dan berjalan selama beberapa menit dan menikmati pemandangan Pantai Tegal Wangi.

4. Connect at Peppers

Mencari tempat khas yang secara sempurna menyeimbangkan suasana liburan dan bekerja pada saat yang bersamaan? Tidak terlihat lagi dari Connect at Peppers di Seminyak. Co-working space, Connect, terletak di dalam sebuah resor bernama Peppers Seminyak, yang menawarkan fasilitas lengkap dan suasana liburan tropis yang mewah. Jika sudah waktunya bagi Anda untuk sedikit bersantai, Anda bisa berenang sebentar di kolam renang, menghangatkan diri di gym atau memulihkan stamina di SPA di Peppers Seminyak. Restoran, yang disebut The Laneway, menyajikan makanan dan koktail yang lezat dengan pengaturan yang sempurna untuk pertemuan makan siang.

5. Dojo

Terletak di Canggu, Dojo Co-Working Space memproklamirkan dirinya sebagai komunitas internasional & lokal yang sangat termotivasi untuk belajar dan berkolaborasi yang menekankan pada menghubungkan orang-orang di dalamnya. Mereka yang ingin membangun jaringan dan mencari inspirasi dengan melakukan brainstorming dengan pekerja start-up online lainnya akan menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, terletak di tepi pantai Echo Beach, sehingga Anda dapat menyelesaikan tenggat waktu Anda sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah dan menikmati perpaduan segar buah naga dari gubuk smoothie tetangga, Nalu Bowls.

See also  Daftar 10 Villa Teratas Saat Liburan di Spanyol

6. Finns

Kebanyakan orang yang pernah berkunjung ke Bali mengenal Finns sebagai beach club populer yang berlokasi di Canggu, namun sebenarnya mereka juga menyediakan co-working space yang nyaman bagi digital nomads di Bali yang mencari suasana kerja yang seimbang. Misalkan Anda perlu istirahat dari kesibukan, Anda bisa langsung pergi ke gym, kolam renang, lapangan tenis, dan banyak olahraga sosial lainnya yang dapat Anda gunakan dengan pekerja lain tidak hanya untuk bersantai tetapi juga membangun jaringan Anda. Itu juga terkenal karena layanan dan pengalaman pelanggan adalah yang terbaik dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Asia Tenggara.

7. Hub Bali Co-Working Space

Di kawasan Nusa Dua, terdapat Hub Bali Co-Working Space yang menawarkan private office premium, ruang komunal, dan dedicated desk yang sesuai dengan kebutuhan freelancer profesional dan juga untuk perusahaan yang sedang berkembang. Tempat ini memiliki kafe di lantai 1, ruang komunal di lantai 2, dan kantor pribadi di lantai 3. Selain itu, bagi mereka yang mencari suasana kerja yang lebih fokus, padat, dan stabil yang menyerupai standar kantor pada umumnya, Hub Bali memiliki apa yang mereka butuhkan.

8. Livit

Dengan konsep semi-outdoor, minimalis, dan tradisional, Livit Hub Bali mendapatkan popularitasnya di kalangan digital nomad dan pekerja kreatif Bali. Ini menyatakan dirinya sebagai komunitas yang dinamis, inovatif, dan inklusif dan percaya pada bisnis yang menguntungkan, perusahaan yang berkelanjutan, dan kehidupan yang lebih bahagia melalui kolaborasi dan kesejahteraan orang-orang mereka. Dulunya adalah sebuah pabrik hingga berubah menjadi vila setinggi 4 lantai yang sengaja dirancang untuk menjadi co-working space dengan suasana liburan.

See also  6 Villa Mewah di Dunia dengan Fasilitas Terbaik

9. Outpost

Di antara banyak lainnya, Outpost adalah salah satu dari sedikit ruang kerja bersama yang memberikan pengalaman nyaman bagi nomaden digital dan komunitas kreatif Bali yang ingin terhubung dalam suasana lingkungan yang ramai namun menenangkan. Selain itu, Outpost juga menyediakan layanan co-living untuk digital nomad dan freelancer yang mencari tempat tinggal dan bekerja. Ini adalah pengalaman kerja satu atap yang benar-benar baru yang harus Anda coba.

10. Tempatkita Coworking Space

Menjadi tempat lain yang menawarkan kenyamanan bekerja dalam suasana tradisional Bali, tempatkita Coworking Space dirancang untuk membuat Anda selalu merasa seperti bekerja dari rumah. Itu membuat Anda berbaur dengan freelancer lain dan membuat Anda tetap terinspirasi dan santai dengan juga menyediakan beberapa bean bag di tepi kolam renang. Ini mungkin kecil, tetapi pasti memiliki suasana yang nyaman untuk membuat Anda tetap fokus pada proyek Anda.