Ucapkan selamat tinggal pada kebosanan dan sambut petualangan dengan perjalanan ini dari heli-ski di Kanada hingga hiking dari pondok ke pondok di Colorado untuk tahun ini pasti akan menjadi ‘Kejar-kejaran’ 2022 untuk pelancong.

Lihatlah di bawah ini pada 18 pengalaman yang menginspirasi, budaya, atau memacu adrenalin untuk dicoba di seluruh dunia tahun ini.

Heli-Ski di Whistler, Kanada

Whistler adalah tempat bagi para pecandu adrenalin untuk memompa jantung mereka. Rasakan sensasi melompat dari helikopter dan mencabik-cabik bubuk pedalaman kelas dunia. Dengan medan yang tak berujung dan garis angkat nol, heli-ski adalah pengalaman ski atau snowboard terbaik. Semua tur termasuk transportasi ke dan dari pangkalan Whistler, makan siang, peralatan keselamatan longsoran salju, dan pemandu berpengalaman untuk membawa pemain ski dan asrama dalam petualangan sekali seumur hidup.

Bermain Ski dengan Seorang Olympian di Deer Valley, Utah, As

Sering dikunjungi oleh banyak selebriti, Deer Valley di Park City, Utah, adalah salah satu resor ski paling eksklusif di AS. Resor ini menawarkan program ‘Ski with a Champion’ di mana pemain ski dapat bermain ski dengan salah satu dari enam atlet Olimpiade yang berbasis di area tersebut. Para tamu akan menghabiskan hari menjelajahi pegunungan, mengambil tip profesional di sepanjang jalan. Dari $1.400 untuk pengalaman setengah hari dan $2.400 untuk sehari penuh.

See also  6 Kegiatan yang Menarik Dilakukan di Tajikistan

Seluncur Husky di Hokkaido, Jepang

Hokkaido adalah perbatasan liar Jepang, terutama di musim dingin ketika mobil ditinggalkan demi mobil salju dan husky. Di kota Takasu, pengunjung dapat merasakan kegembiraan ditarik melalui lanskap musim dingin dengan kecepatan 30 km/jam oleh anjing husky Alaska dan Siberia yang luar biasa. Trah ini memiliki karakteristik terbaik untuk menarik kereta luncur – kecepatan, kekuatan, dan energi tinggi. Ini adalah cara unik dan tak terlupakan untuk melintasi lanskap Jepang yang bersalju.

Ski Pedesaan di Aspen Snowmass, Colorado, As

Selain medan pemula yang hebat, Aspen Snowmass adalah rumah bagi beberapa lintasan curam epik dan lereng ahli, tetapi mereka yang mencari kesibukan ekstra harus menjelajahi latar belakang Colorado dengan Aspen Mountain Powder Tour. Tur, yang dipimpin oleh pemandu ahli, membawa para tamu dengan kucing salju mewah ke rawa-rawa utama yang tidak terlacak dan berjalan di bagian belakang Gunung Aspen. Trek segar dijamin dan makan siang gourmet disertakan.

Arung Jeram di Sacramento, As

Tidak jauh dari Pusat Kota Sacramento, pengunjung dapat memulai petualangan arung jeram di Sungai Amerika, di salah satu tujuan arung jeram paling populer di AS. Whitewater Adventures menawarkan wisata arung jeram 1 hari mulai dari £57 – Upper Cache Creek – air putih Kelas III yang mengalir melalui ngarai vulkanik. Tur perjalanan delapan mil melalui hutan belantara, ngarai yang menjulang tinggi dan padang rumput dan tersedia untuk berbagai kemampuan.

See also  5 Museum & Galeri Seni Terbaik di Dunia yang Wajib Anda Lihat

Berkayak Melalui Pusat Pittsburgh, As

Kota urban Pittsburgh adalah tempat tiga sungai bertemu – Monongahela, Allegheny, dan Ohio – yang berarti ada banyak peluang untuk mencapai air. Wisatawan dapat melihat cakrawala kota yang mengesankan dengan petualangan kayak di Venture Outdoors. Perairan yang tenang membuat kondisi kayak yang sangat baik sehingga para tamu dapat menjelajahi, menikmati pemandangan, dan menciptakan kenangan seumur hidup.

Wakeboarding di Hongaria

Wakeboarding menjadi daya tarik yang semakin populer di perairan alami Hongaria karena semakin banyak basis wakeboarding yang dibangun di negara ini. Di dekat Budapest, pengunjung dapat mengambil bagian dalam olahraga di Danau Omszk, Dunaharaszti, Martonvásár atau Gyömrő. Selain itu, ada trek wakeboard di Siófok, Balatonfüred dan Vonyarcvashegy di sekitar Danau Balaton, dan di Danau Velence di kota Velence.

Mengejar Maverick di Half Moon Bay, California

California diberkati dengan beberapa ombak yang benar-benar epik, tetapi mereka yang mencari tantangan nyata harus pergi ke Central Coast ke Half Moon Bay, tepat di utara kota selancar terkenal Santa Cruz. Sebuah rahasia lokal lama dan sekarang gelombang paling terkenal di mana saja di daratan California, Mavericks adalah kiblat bagi para profesional. Dirayakan dalam buku, dokumenter, dan film fitur Chasing Mavericks, ombak di sini bisa naik hingga 80 kaki jika kondisinya tepat.

See also  7 Tempat Indah yang Kurang Dikenal di India